0

10 Taman Paling Unik di Dunia

Alam selalu menjadi sumber terbaik dari energi dan kesegaran. Taman ini adalah tempat yang sempurna untuk mengagumi alam dalam segala kemuliaan dan akal manusia! Warna, aroma dan desain yang dekat dengan surga sebagai bayangan manusia.
Taman adalah tempat yang damai, kudus dan keindahan. Semua berjalan melalui taman dengan kekasih membangkitkan perasaan asmara yang menyenangkan. Berjalan sendiri juga dapat membantu Anda membersihkan pikiran Anda. Langit biru jernih, ladang hijau lembut dan perlengkapan bunga-bunga indah membuat Anda merasa seolah-olah hidup yang di surga.

10. Shalimar Gardens, Pakistan

 Taman Shalimar adalah kebun Persia dan dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan di Lahore, Pakistan. Konstruksi dimulai pada tahun 1641 Masehi (1051 H) dan selesai pada tahun berikutnya. Shalimar Garden disusun dalam bentuk jajaran genjang persegi panjang, dikelilingi oleh dinding bata tinggi, yang terkenal dengan ukiran yang rumit.

9. Royal Botanical Gardens Sydney, Australia

Royal Botanic Gardens Sydney, Australia adalah salah satu yang terbesar dari tiga kebun raya besar di Sydney. Piramida bukan hanya makam untuk firaun mereka juga dapat digunakan dalam kebun. Efek Rumah Kaca yang baik untuk tanaman karena memberikan sinar matahari yang lebih besar dan lingkungan yang lebih baik bagi tanaman untuk tumbuh.

8. Sculpture Garden Minneapolis

The Sculpture Garden Minneapolis adalah salah satu permata Minnesota, yang telah menjadi ikon Minnesota. Van Bruggen menyumbang ceri sebagai referensi menyenangkan untuk geometri resmi Taman, yang mengingatkannya pada Versailles.

7. Butchart Gardens, Kanada


Butchart Gardens adalah salah satu taman paling terkenal di dunia yang dihitung antara yang terbaik dari yang terbaik. Tidak pernah ada musim kusam di Butchart Gardens.

6. Taman Versailles, Prancis

Kebun ini menempati bagian dari apa yang pernah menjadi kerajaan Domaine de Versailles. Terletak di sebelah barat istana, kebun mencakup luas 800 hektar, terdapat banyak sekali hal indah di taman bergaya klasik Perancis yang disempurnakan oleh Andre Le Notre.

5. Huntington Botanical Garden, Los Angeles

 Henry Huntington membeli Peternakan San Marino pada tahun 1903, dan mengubahnya menjadi sebuah taman botani tanaman langka dan eksotis. Taman terdiri dari empat belas taman yang saling terhubung, masing-masing dengan tema sendiri, menampilkan lebih dari 14.000 varietas tanaman.

4. Sissinghurst Kent, Inggris

Ini adalah salah satu taman paling terkenal di dunia, dan memang begitu. Penciptanya, Vita Sackville-Barat dan Sir Harold Nicolson, menciptakan taman bersama sebagai suatu tindakan kasih suami isteri (meskipun kedua melakukan urusan homoseksual) dan itu tetap menjadi peringatan untuk pernikahan itu.

3. Katsura Imperial Garden Palace, Jepang


Katsura Imperial Garden sangat sukses karena merupakan karya seni yang universal, di mana setiap orang dapat menemukan sesuatu untuk mengagumi dan selalu menemukan sesuatu yang baru. Meskipun besar, rasanya lebih seperti kumpulan pengalaman bijaksana. Meskipun minim, ia memiliki sebuah keanggunan yang memberikan kasih karunia. Meskipun dibangun secara bertahap selama setengah abad, tampaknya direncanakan dari awal. Tidak ada karya tunggal yang menangkap esensi dari Jepang seperti Katsura.

2. Villa De Este, Italia
Taman ini dianggap luar biasa karena alamnya, seni dan sejarah yang meliputi reruntuhan penting dari vila kuno seperti Adriana Villa, serta zona kaya di gua-gua dan air terjun. Penambahan air dan dari sebuah terowongan di bawah kota adalah bukti keterampilan rekayasa dari Roma.

1. Garden of Cosmic Speculation, Skotlandia

Dibuka untuk umum hanya setahun sekali.  Taman ini terinspirasi dari ilmu dan matematika. Cukup sederhana, tidak ada lagi taman seperti itu di dunia. Taman dirancang dengan ide-ide dalam pikiran – dan untuk berfikir memprovokasi (atau setidaknya spekulasi) tentang sifat hal.

Sumber : www. kaskus.us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *