0

Boneka Ini Di Sangka Harimau Lepas Sungguhan

Seekor harimau didapati berkeliaran di jalanan. Banyak orang yang mempercayai itu sebagai harimau sungguhan. Nyatanya, hewan tersebut hanya sebuah boneka yang dipakai oleh petugas kepolisian.

Polisi di Braunschweig, Jerman bertindak seperti itu untuk menyerukan para pemburu satwa liar yang dilengkapi senjata pembius, untuk menanggapi laporan dari seorang wanita bernama Sara Faerber.       


“Kami ingin menemukan pemilik boneka tersebut dan mengembalikannya kepada pemiliknya. Boneka harimau ini nantinya bisa saja kita sumbangkan ke panti asuhan anak setempat, bila tidak menemukan pemiliknya,” ujar juru bicara kepolisian, seperti dikutip dari Orange, Kamis (29/3/2012).

“Itu adalah hal yang lebih baik dilakukan daripada hanya berdiam diri lalu menyesal. Saya merasa itu seperti harimau nyata berdiri di jalanan sambil melihat saya,” ujar Faerber yang tersipu malu.

Perempuan berusia 28 tahun itu juga membayangkan kalau dia benar-benar akan menerkam dirinya. Faerber pun merasa takut sendiri melihat boneka itu. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *