0

10 Game Playstation Terbaik di Dunia

 
Masih ingat kan ketika dulu Playstation atau yang akrab disebut sebagai PSX atau PS1 masih berjaya? Tentunya teman-teman yang senang memainkan game-game yang ada di Playstation kemungkinan besar pernah memainkan salah satu game di bawah. Urutan dari game berdasarkan penilaian oleh para editor maupun game expert dari berbagai macam majalah maupun situs. Penilaian bukan hanya dilakukan berdasarkan jumlah penjualan maupun grafik yang ditawarkan, namun dari berbagai macam aspek, seperti cerita dan gameplay.

 
10. Final Fantasy VI 



Belajar Dari Masa Lalu. Berabad-abad telah berlalu sejak perang orang Majus – peradaban telah dibangun kembali dengan besi, mesin dan teknologi. Tapi kekuatan sihir telah mulai kembali, dan ketika sebuah Esper kuno ditemukan, risiko untuk perang kembali muncul. Menampilkan semua-baru urutan CG sinematik eksklusif untuk edisi ini. Temukan asal-usul fitur khusus kemudian dikembangkan dalam seri berikutnya FINAL FANTASY, termasuk sihir memanggil, quests mini, sistem Active Time Battle dan jauh lebih banyak senjata, item, mantra sihir dan keterampilan khusus memungkinkan untuk kedalaman gameplay yang luar biasa dan strategi.


9. Digimon World 3


Dalam waktu dekat, ketika teknologi komputer telah maju . Junior, seorang anak berusia 12 tahun, dan teman-temannya Teddy dan Ivy sedang bermain game terpanas di lingkungan mereka, “Digimon Online.” Dalam permainan ini, para pemain memasuki Dunia Digital dan melakukan perjalanan dan petualangan menarik dengan Digimon. Sampai suatu hari yang menentukan ketika seorang teman berada di tengah permainan, kecelakaan terjadi dan mereka menjadi terjebak di dalam Dunia Digital! Apakah ada komplotan jahat di Dunia Digital? Anda, sebagai Junior, sekarang harus pergi pada pencarian dengan Digimon Anda untuk menyelamatkan Dunia Digimon, dan menyelamatkan teman Anda!


8. The Legend of Dragoon 

 
Sebuah awal damai. Legenda itu lahir 10.000 tahun yang lalu. Sebuah pemberontakan kekerasan. Sebuah peradaban makhluk terbang memperbudak umat manusia. Sebuah perang berdarah. Dalam upaya untuk kebebasan, manusia memanfaatkan roh-roh Naga dan kemenangan. Ketenangan dan harmoni ada di antara semua. Tapi masa lalu dan masa depan akan segera bertabrakan,selubung fantasi Kemuliaan, Pemikiran, Pertarungan Sihir dan Retribusi Berubah menjadi Dragoons dan melepaskan kekuatan yang luar biasa. Menggunakan senjata beragam karakter unik dan Dragoon serangan didukung oleh pasukan Bumi, Cahaya, Api, Angin, Petir, Air dan Kegelapan. Benar-benar unik dan inovatif tempur taktis “Additionals” Sistem.


7. Castlevania: Symphony of the Night  


Sebagai keturunan Dracula, Anda harus mengakhiri garis keturunan vampir. Dapatkah Anda membebaskan dunia dari teror ini tak terkatakan? Mengungkap misteri Castlevania dan menantang petualangan sebagai legendaris seperti namanya. Lebih dari 140 musuh berbeda, boss, dan makhluk mengerikan. Mantra magis spektakuler – berubah menjadi kelelawar, serigala, atau kabut etheral. Senjata tersembunyi, rahasia, dan karakter game ini adalah Castlevania terbesar yang pernah ada!


6. Digimon World 
 
 
  Hanya Anda yang dapat menyelamatkan Dunia Digimon! Ketika Anda masuk ke dunia yang aneh, apa yang menanti Anda di sisi lain? Apakah Anda adalah orang yang mereka cari? Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menyelamatkan Dunia Digimon?

Masuklah ke dalam Arena dan lakukan pertempuran dengan teman menggunakan Digimon Anda yang telah dilatih!



5. Chrono Cross 

Menampilkan alur cerita yang dikembangkan oleh pencipta Chrono Trigger dan Xenogears, Chrono Cross telah diumumkan sebagai “Penciptaan RPG terbaik” oleh tim pengembang. Dengan beberapa skenario dilemparkan sepanjang benang cerita tunggal, dan akhiran yang berbeda, replay masing-masing dapat menghasilkan sebuah petualangan yang sama sekali baru. 
Selain itu, sistem pertempuran merek baru membuat pertempuran halus dan inovatif dengan memperkenalkan sistem elemen bidang dan sistem combo yang memberikan fleksibilitas pilihan pemain yang tak tertandingi dalam pertempuran mereka. Penghapusan pertempuran acak juga mempercepat laju permainan, dan menempatkan pilihan tempat untuk pertempuran di tangan pemain. Dengan karakter desain oleh ilustrator terkenal Jepang dan musik oleh komposer asli Chrono Trigger, Chrono Cross menghadirkan fitur visual dan suara yang membawa keajaiban bagi kehidupan.


4. Final Fantasy Tactics

Menampilkan lebih dari 20 jenis Jobs dan 400 Kemampuan melalui Job Sistem, lingkungan 3D yang ditata dengan indah dan Charge Time Battle, Final Fantasy Tactics menyediakan gameplay strategi-intensif yang membuat keunikan pada RPG tradisional.




3. Final Fantasy IX

 
Final Fantasy terakhir untuk PlayStation, Final Fantasy IX kembali ke akar fantasi murni yang menelurkan seri. Ini angsuran terbaru fitur karakter yang sangat rinci, kendaraan, dan lingkungan, dan hati bioskop-grafis. Penambahan fitur baru seperti sistem kisah-meningkatkan Active Time Event system dan kembalinya minigames yang memberikan gameplay tambahan membuat Final Fantasy IX tidak hanya pengalaman gaming yang mengesankan, tetapi juga merupakan langkah maju yang signifikan dalam serinya.

2. Final Fantasy VIII  
 

 

Bab berikutnya dalam Final Fantasy mengambil seri ke tingkat berikutnya. Final Fantasy VIII menggabungkan alur cerita epik dengan dinamis elemen role-playing, musik hati, dan karakter yang terdefinisikan dengan baik. Dunia Final Fantasy VIII datang untuk hidup di layar menyilaukan kesenian digital yang meliputi empat CD. Dengan tambahan senilai jam CG animasi, baru “Junction” sistem, dan kompatibilitas dengan Controller Dual Shock Analog, Final Fantasy VIII adalah tambahan yang menakjubkan untuk serinya.

1. Final Fantasy VII 

Sebuah petualangan epik di 3 keping CD. Apa yang dimulai sebagai pemberontakan terhadap sebuah perusahaan menjadi jauh lebih jahat. Dan apa yang meletus melampaui imajinasi. Dengan pemandangan yang jelas, animasi 3D yang subur dan lingkungan, karya agung dari Square Soft yang ini seperti tidak pernah terlihat sebelumnya.

Dari list di atas, adakah yang Kaskuser ingat diantaranya? Janganlah malu untuk memainkan kembali game-game di atas karena game-game di atas adalah karya agung dari para developer game terkemuka.

Sumber : www.kaskus.us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *