0

10 Mainan Teraneh di Dunia

Mainan di buat untuk menemani anak kecil bermain, tetapi bebapa pabrik justru memproduksi mainan aneh yang  tidak cocok untuk dimainkan anak-anak. Berikut mainan-mainan aneh di dunia : 


10. Boneka Pee Wee Herman

 
 boneka ini sendiri mengerikan – terlihat seperti badut menyeringai mengerikan tanpa hidung merah. Setelan tidak pas, jari tangan yang panjang dan aneh membuat boneka ini sangat tidak diinginkan orangtua inginkan untuk anak mereka.

9.Look Alike Doll (Boneka Yang Mirip dengan Yang Punya)

 
Jika Anda khawatir bahwa anak Anda tidak cukup narsis, ini adalah mainan untuk mereka!
look-alike doll adalah Boneka yang dibuat agar terlihat persis seperti pemiliknya.Hanya dengan mengirimkan foto dan boneka Anda akan dikirim. Ini adalah cara yang hebat untuk membuat anak merasa berharga bahkan lebih berharga.

8 Reborn Baby (Bayi Yang Dilahirkan Kembali)


 
Reborn Baby merupakan gagasan dari Deborah King, dari Skotlandia. Sementara tidak ada menyangkal bakat artistik – boneka dia menghasilkan yang cukup mengerikan .Dia mencoba membuat boneka semirip mungkin dengan manusia, lengkap dengan hati yang berdebar secara opsional.

Hal yang disayangkan adalah bahwa dia membuat mereka terlihat begitu nyata tapi kurang gerak dan pose beku membuatnya terlihat seperti mayat bayi yang diawetkan. Ada anak yang melompat karena kegembiraannya menerima hadiah ini, tetapi sampai harus diterapi, karena shock!

7.Boneka Adolf Hitler

 
Keuali Anda adalah anggota klan Klux Klan, atau organisasi radikal rasis lainnya, Anda sama sekali tidak akan menginginkan boneka ini (yang begitu tampak hidup) untuk diberikan pada anak Anda. Boneka bahkan diproduksi lengkap dengan seragam Nazi yang bisa dilepas.

6 Epidermits

 
Mainan mengerikan ini memiliki penutup yang terasa benar-benar seperti kulit manusia dan rambut yang seperti rambut manusia.
Hal ini tanpa kepala (rambut keluar dari leher) dan memiliki ekor yang terbuat dari batang logam.Mainan ini benar-benar mengerikan. Apapun manfaatnya untuk anak muda (dan itu adalah kelompok usia target pasar mainan ini) akan mendapatkan bundel aneh tentang daging manusia palsu di luar saya.
Berikut adalah apa perusahaan mengatakan tentang hal ini: “. Mereka membutuhkan pemeliharaan yang minimal, dapat disimpan dalam keadaan beku di kulkas , dan bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing, kulit tubuh bisa di tato dan ditindik dan rambut bisa di ubah sesuai gaya “

5. Pee and Poo Plush (mainan Kencing dan Berak)

 
Pee and Poo mainan mewah dirancang untuk membuat anak-anak Anda nyaman dengan kencing dan kotoran. 

4 God Almighty

 
God Almighty adalah action figure yang dijual oleh “Kristus Yesus Superstore”. Ini fitur sosok Yesus dengan janggut putih panjang mengenakan jas putih .Figur ini juga dilengkapi dengan Kalashnikov AK-47 (kanan yeah – karena Yesus benar-benar membutuhkan salah satu dari mereka) dan logo malang pada kotak berbunyi: “[sic]-Nya adalah kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan”. Norak.

3 Chopped Up Lady , (Mencincang Nyonya)

 
Hanya di Jepang mainan seperti ini dikembangkan. Mainan ini adalah sebuah tas penuh dengan anatomi bagian tubuh seorang wanita yang telah dipotong-potong.lengkap dengan darah mengalir keluar dari luka-lukanya dan percikan darah di wajahnya. Benar – Benar Sempurna untuk orang tua yang ingin mendidik anaknya menjadi pembunuh berantai, ataupun spesialis tukang multilasi.

2 .Stripper Pole(Tongkat Penari Telanjang)

 
Percaya atau tidak sebuah perusahaan Inggris menghasilkan mainan stripper pole agar gadis-gadis muda untuk berlatih menari striptease di tiang .
Untungnya, beberapa pejabat memutuskan untuk membredelnya.Namun sayangnya, sudah ratusan yang terjual dan sampai ke tangan anak-anak kecil yang lugu
.
1. Breast Feeding Doll (Payudara Untuk Menyusui)

 .
Mari kita mulai dengan tagline produk: “Karena Anda tidak perlu menunggu sampai Anda memiliki payudara sebelum Anda mulai menyusui bayi Anda.” Saya mohon untuk menjadi berbeda. boneka ini dilengkapi dengan bagian atas khusus untuk anak perempuan pada masa sebelum puber memakai mainan yang memiliki bunga-bunga kecil di tempatkan di puting.

Ketika boneka ditempatkan pada bunga itu mulai menyusu. Boneka ini benar – benar mengerikan dibuat oleh perusahaan Berjuan di Spanyol.

Sumber : www.kaskus.us

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *