0

7 Penjara Paling Menakutkan di Dunia

Penjara di bangun untuk menghukum para penjahat selain mereka di hukum para napi di penjara juga di bekali beberapa kemampuan agar mereka setelah keluar dari penjara tidak melakukan kejahatan kembali dan dapat berwira usaha dan mandiri namun 7 penjaara berikut mungkin akan menjadi sosok yang sagat di takuti para napai untuk mejalani hukuman di penara sebap ke 7 penjara berikut memperlakukan napinya secara kejam danberutal kamu mau tahu penjara apa aja itu simak 7 Penjara Paling Menakutkan Di Dunia berikut ini.

1.Carandiru Prison: (Brasil)

 Penjara ini sempat membuat heboh dunia sebat terjadi kerusuhan besar yang melibatkan antar geng di dalam penjara tersebut pada tahun 1992,  untuk menghentikan kerusuhan yag terjadi antar napi pihak kepolisian Brasil menurunkan pasukan lengkap dengan senjata berpluru tajam alhasil pembataiyan masal pun terjadi di dalam penjara ini  Ratusan korban berjatuhan, 103 (ada yg menyebut 111 napi).


2. Bang Kwang Prison (Thailand)

Penjara ini lebih dikenal sebagai  Bangkok Hilton”. Penjara ini boleh dibilang sudah tidak layak lagi, selain penuh sesak, juga kekurangan tenaga sipir. Para napinya dirantai. Kabarnya banyak napi jadi gila akibat stress melewati bulan bulan pertama di tahanan itu.
Standar pelayanan di penjara ini sangat minim sekali sebut saja pelayanan kesehatan napi yang sakit di penjara ini akan di biarkan meringkuk kesakitan hingga mati

3. ADX Florence Supermax Prison: (Colorado)

Penjara ini di banguan akibat adanya serangan para sipir oleh napi di penjara yang ada di seluruh amerika, untuk mengamankan para sipir dari serangan para napi penjara ini mengunakan sitem kemanan yang sagat ketat para napi di penjara ini akan merasakan tekanan metal dan depresi setres sebapa meraka para napai tidak di izinkan keluar dari ruang tahanan dan harus menghabisakan waktu di dalam sel.
Menjadi narapida di ADX adalah suatu mimpi buruk tak tak terlupakan bagi mereka. Di sasna mereka menerima kondisi paling jelek dari yg terjelek.  Selama 13 tahun beroperasi, dua orang tawanan dikabarkan mati terbunuh di ADX Florence. Salah satunya Lawrence Klaker. Ada yg menyebut dia mati ditembak, tp ada juga yg bilang bunuh diri.

4. Alcatraz Island Prison: (San Francisco, CA)

 Penjara ini lebih di kenal sebagai “The Rock”, atau “Devil’s Island” di bangun pada tahun  1920-an segala ketidaknyaman ada di penjara ini letaknya yang berada di tengah pulau membuat para napai terputus kontak antar keluarga bukan hanya itu para napi juga harus mendapatkan tekanan mental kejamnya para sipir dan kepala sipir membuat peraturan yang sunguh tidak manusiawai sebut saja meraka di larang saling bercakap cakap antar napi jika ketahuan meraka akan di ahajar banyak napai yang gila di dalam penjara akibat tekanan mental ini semua hak asasi manusia telah di langar di penajara ini dan pada tahun  1963 penjara ini di tutip untuk selamanya.

5.San Quentin Prison: (San Quentin, California)

Pada tahun 1930′a an pengelolan penjara ini penuh dengan korupsi sampai lah muncul di rketur baru penjara yang membawa perubahan terhadap penjara ini namun seblum direktur baru ini merubah penjara ini perlakuan burukyang diterima oleh para napai sunguh tidak manusiawi Kepala mereka dibotaki dan dipaksa memakai seragam yg diberi nomor, mereka makan dengan wadah ember2. Menghuni sel sempit tanpa diberi lampu. Di penjara ini nyawa tidak ada harganya. Kerusuhan antar ras kerap terjadi.Rasio antara penjaga penjara dan napi tidak sebanding, itu sebabnya banyak hal terjadi diluar kontrol.

6. Rikers Island Prison: (Rikers Island, New York)
Penyiksan brutal para napi membuat penjara ini menjadi terkenal  Pada 2007, tawanan Charles Afflic mengalami penyiksaan yg berlebihan dari penjaga penjara sehingga harus menjalani pembedahan otak. Sebanyak 6 napi bunuh diri di selnya krn tak tahan dgn suasana penjara yg menekan, pada 2003.

7. La Sante Prison: (Paris, Perancis)
Sama dengan penjara penjara kejam lainya nyawa di dalam penjara ini tidak memiliki nilai sedikit pun, perlakuan kejam dan berutal para sipir penjara terhadap para napai membuat para napai menjadi tersiksa dan tertekan  dan ahkurnya membuat para napai menjadi gila dan stress. Sungguh ironis dengan arti kata ‘ La Sante’ yg berarti health (kesehatan) dalam bahasa Inggris. Karena pada kenyataannya hidup di sana sungguh tdk sehat. Perbudakan antar sipir ke napi, napi ke sesama napi, sudah menjadi biasa. Kasus perkosaan antar sesama napi sangat tinggi dan terjadi setiap hari. Tak heran kalo banyak napi tak tahan akhirnya bunuh diri, atau menjadi gila. Sepanjang tahun 2002 dikabarkan terjadi 122 kasus bunuh diri napi. Disusul 73 napi pada pertengahan 2003.

Sumber : www.kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *