0

Tokoh-tokoh yang Karirnya Hancur Akibat Foto

Beberapa artis dan tokoh di dunia mendadak tercemar namanya dan kehilangan popularitasnya akibat keteledoran mereka sehingga foto-foto negatif mereka tersebar. Berikut beberapa orang yang karirnya hancur akibat foto negatif mereka.

10. Hancur karena foto di tank (Mike dukakis)

 Mike dukakis adalah seorang gubernur Massachusetts dan seorang calon presiden DEMOKRAT tahun 1988. Selama masa kampanye Dukakis sering dianggap terlalu “lembek” dalam masalah pertahanan negara. Saat itulah seseorang memberikan sebuah ide untuk memfoto dirinya dalam sebuah tank untuk memberikan kesan bahwa Dukakis sangat konsen mengenai masalah pertahanan. Sayangnya foto itu malah berbuntut bencana baginya foto itu digunakan lawannya yaitu George H.W. Bush’s yang malah menyakinkan publik bahwa dukakis tidak layak menjadi pemimpin.

9. Hancur karena ketauan skandalnya (Shane Gibson)

Pada tahun 2002 Shane Gibson adalah anggota Parlemen Bahama menjabat Menteri Imigrasi. Pada bulan Februari 2007 setelah kematian Anna Nicole Smith, surat kabar menerbitkan foto-foto yang menunjukkan model terkenal dan Gibson di tempat tidur saling berangkulan. Meskipun keduanya berpakaian lengkap, foto2 menimbulkan kontroversi karena tampaknya ada hubungan seksual antara mereka. bahkan Gibson telah setuju aplikasi Smith untuk tinggal permanen di Bahama. Gibson kemudian mengundurkan diri karena semua pertanyaan dan rumor seputar sifat hubungannya dengan Smith. Ketika Gibson turun, dia membantah melakukan kesalahan dan meminta maaf kepada semua orang yang mungkin telah tersinggung.

8. Hancur karena ketauan pake ganja di foto (Michael Phelps)
Michael Phelps Dia telah memenangkan 14 medali emas di Olimpiade Pada tahun 2009, foto oleh tabloid Inggris News of the World menunjukkan Phelps menggunakan ganja dan merokok. Setelah publikasi investigasi dilakukan karena kurangnya bukti Phelps tidak dikenakan denda. Namun Dia diskors dari kompetisi renang selama tiga bulan.Kellog (perusahaan sereal) mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontraknya dukungan nya. Kesepakatan Sereal biasanya berharga sekitar $ 250.000. Phelps meminta maaf ia menunjukkan penilaian buruk dan perilakunya itu disesalkan.

7. Hancur Karena SOTOSOP (Millard Tydings)
Millard Tydings adalah Demokrat,Senator Maryland 1927-1951. Pada tahun 1950, Republik Senator Joseph McCarthy menyatakan bahwa ada penetrasi Komunis ke pemerintah federal dan militer.pada saat pemilihan, staf McCarthy didistribusikan foto Tydings dengan Earl Browder yang adalah mantan pemimpin Partai Komunis. Ternyata foto tersebut adalah foto sotosop yang dibuat untuk ngejatuhin si TYDINGS. Intiny karirnya ancur gara2 potosop gan.

6. Hancur karena FOTO BUGIL (Vanessa Williams)
Pada tahun 1983 Vanessa Williams menjadi MissAmerika pertama yang keturunan Afrika-Amerika. Sepuluh bulan setelah Williams dinobatkan, ia menerima telepon anonim yang menyatakan mereka memiliki foto bugil-nya. Foto-foto diambil pada tahun 1982 oleh Tom Photographer Chiapel ketika ia bekerja sebagai asisten seniman dan makeup untuk Mount Kisco, New York. Menurut Williams, Chiapel ingin mencoba konsep baru dari siluet menggunakan dua model perempuan.Williams dan beberapa wanita lain difoto dalam pose telanjang dan beberapa posisi simulasi seksual.

Beberapa Hari kemudian, penerbit Penthouse, Bob Guccione, mengumumkan bahwa majalah itu akan mempublikasikan foto-foto tersebut pada tahun 1984 edisi September. Ketika foto tersebut beredar, sponsor mengancam akan menarik diri dari kontes 1985 mendatang. Williams kemudian mengundurkan diri setelah tekanan oleh pejabat Pageant. mahkotanya jatuh ke runner-up pertama Suzette Charles yang juga Afrika-Amerika.

5. Sempat hancur karena foto make kokain (Kate Moss)

 Kate Moss adalah supermodel Inggris dan telah muncul di lebih dari 300 sampul majalah. Pada September 2005, Daily Mirror memunculkan halaman depan yang menunjukkan Moss sedang memakai kokain di sebuah studio rekaman di London Barat. Foto ini diabadikan selama penyelidikan Daily Mirror yang menyamar untuk mengungkapkan bahwa Moss, yang berulang kali membantah menggunakan kokain, adalah seorang pengguna kokain. 


Dalam waktu singkat setelah foto-foto itu dipublikasikan, Moss kehilangan kontrak model utama dengan beberapa perusahaan-perusahaan internasional seperti H & M, Chanel dan Burberry. Moss cepat mengeluarkan permintaan maaf tapi tak mengakui penggunaan narkoba. Pada bulan Juni 2006 menyatakan “Saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya.”, Setelah investigasi, polisi Inggris menjatuhkan tuduhan karena kurangnya bukti karena foto-foto yang diduga obat tidak dpt bukti di pengadilan Inggris.


4. Hancur karena foto pacar yang dipukulin beredar luas (Chris Brown)

Chris Brown adalah penyanyi dan aktor Amerika yang sangat populer . Pada tanggal 5 Maret 2009, Brown dituduh melakukan penyerangan dan ancaman pidana. Perempuan tanpa nama dalam insiden itu menyatakan ia menderita cedera Lebam. Sumber mengidentifikasi korban sebagai pacarnya dan sesama penyanyi R & B Rihanna. Foto bocor dari Departemen Polisi Los Angeles diperoleh oleh TMZ mengungkapkan Rihanna mengalami luka lebam.

 Setelah foto ini dirilis, banyak penggemar Browns muak dan marah. Setelah penangkapan dan rilis foto tersebut, beberapa iklan komersial nya dihentikan dan musiknya telah ditarik dari beberapa stasiun radio. Brown juga menarik penampilannya pada 2009 Grammy Awards. Pada tanggal 22 Juni 2009, Brown mengaku bersalah untuk serangan kejahatan. Brown menerima lima tahun masa percobaan dan diperintahkan untuk tinggal lima puluh meter dari Rihanna, kecuali di acara-acara publik, yang kemudian akan berkurang menjadi sepuluh meter.

3. Karir hancur karena foto selikuh beredar (Gary Hart)
Gary Hart adalah seorang Senator Amerika Serikat dari Colorado dan nominasi Partai Demokrat dalam pemilihan presiden 1988. Segera setelah ia mengumumkan pencalonannya untuk Presiden, rumor mulai beredar bahwa Hart berselingkuh di luar nikah. Hart menanggapi rumor oleh pers berani dan berkata “Ikutilah Aku ,Aku tidak peduli. Aku serius. Apabila ada orang yang ingin mengekori saya, silakan. Mereka akan sangat bosan”.

Sebelum ke pertemuan dengan pers tersebut., Dua wartawan dari Miami Herald mengamati seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Donna Rice keluar dari Hart townhouse Washington DC.
Dua hari setelah itu, Herald memperoleh foto Rice duduk di pangkuan Hart dalam kapal yacht ironisnya bernama Monkey Business. The National Enquirer tabloid selebriti segera menerbitkan foto dan dalam waktu lima hari, Hart drop out dari ras Presiden.

2. Hancur karena koleksi foto artis (Edison Chen)
Edison Chen Hong Kong sangat populer di Cina aktor film Kanada, penyanyi dan ikon pop. Chen memiliki total 16 album dan telah muncul di 28 film. Pada Januari 2008, Chen terlibat dalam skandal seks dipublikasikan secara luas ketika foto seksual eksplisit dari dirinya dan beberapa aktris menjadi luas beredar di Internet. Gambar-gambar diambil dari laptop Chen oleh teknisi yang sedang memperbaiki laptopnya. Ada sekitar 1.300 gambar yang termasuk aktris Gillian Chung, Bobo Chan, Cecilia Cheung dan banyak lainnya.
Mr Chen awalnya mengklaim bahwa foto-foto itu palsu tapi kemudian mengaku dialah yang mengambil foto. Chen kemudian mengadakan konferensi pers di mana ia mengatakan bahwa ia malu dan meninggalkan bisnis pertunjukan tanpa batas waktu. Menyusul permintaan maafnya Chen menghadiri sebuah pusat rehabilitasi di Utah, untuk “kecanduan seks.”

1. Hancur karena Foto Kekejamannya (Jenderal Loan)
Foto diambil pada tahun 1968 dan merupakan salah satu gambar yang paling terkenal dari abad ke-20. Gambar itu diambil oleh fotografer Eddie Adams dan memenangkan Penghargaan Pulitzer. Hal ini juga termasuk dalam daftar 15 Historical Incredible Foto. Banyak telah melihat foto ini tapi kebanyakan tidak mengetahui cerita lengkap di balik itu. Pria di sebelah kiri menunjukkan mengeksekusi seorang tahanan Vietnam Selatan komandan polisi nasional, Jenderal Loan. 

Ketika foto itu ditampilkan di televisi dan muncul di halaman depan surat kabar diseluruh dunia, itu dilihat sebagai tindakan kejaman dan melambangkan perang tidak bisa dibenarkan. Tiga bulan setelah foto itu diambil, Jenderal itu terluka parah dan dibawa ke Australia untuk perawatan. Ada semacam protes terhadap dirinya bahwa ia dipindahkan ke Walter Reed Army Medical Center di Washington DC.

Selama jatuhnya Saigon pada tahun 1975 ia meminta bantuan Amerika dalam melarikan diri dengan keluarganya namun diabaikan dan harus melarikan diri dengan keluarganya dengan pesawat ke Vietnam Selatan. Jenderal LOAN, menetap di Virginia utara, di mana ia akhirnya membuka sebuah restoran pizza. LOAN kemudian dipaksa pensiun ketika identitasnya di publikasikan kepada publik. Eddie Adams (fotografer) ingat pada kunjungan terakhir ke toko pizza, ia melihat tertulis di dinding kamar mandi “Kami tahu siapa Anda, pengacau.”

Sumber : www.kaskus.us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *