0

Bocah SD Tejepit di Celah Tembok 10 Cm

Seorang bocah memiliki alasan jelas untuk tidak membolos dari sekolahnya. Bocah yang duduk di sekolah dasar tersebut, terhimpit di antara tembok yang luasnya hanya mencapai 10 centimeter (cm).

Insiden yang terjadi di Chongqing, China ini, sontak membuat kegemparan di sekolah tempat bocah itu belajar. Diketahui, bocah itu mencoba memaksa masuk melewati celah yang hanya memiliki lebar 10 cm itu.

Setelah memaksa masuk, bagian dahi serta belakang kepalanya terjepit diantara tembok beton. Saat guru menyadari apa yang terjadi pada anak muridnya, mereka pun berupaya keras untuk membebaskannya.

Tetapi, upaya dari guru tersebut tidak mampu menghasilkan apapun. Akibatnya, siswa itu pun terus terjebak di celah tembok dan membuatnya tersiksa. Petugas pemadam kebakaran pun langsung dipanggil untuk membebaskan bocah malang itu.

Beberapa lama mencoba, termasuk menarik tubuh bocah tersebut, petugas pemadam kebarakan tidak bisa berbuat. Bahkan, apapun gerakan yang mereka lakukan justru membuat bocah ini merasa kesakitan.

Petugas pun tidak memiliki pilihan lain kecuali menggunakan gergaji mesin untuk memotong bagian dari tembok untuk membebaskan kepala bocah itu. Setelah itu, mereka menggunakan krim sebagai pelumas untuk membebaskannya.

Usai beberapa berusaha, bocah itu pun berhasil dibebaskan. Hingga kini tidak diketahui apa alasan dari bocah tersebut masuk ke dalam celah tembok yang mengurungnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *