0

5 Wanita Cantik yang Ternyata Seorang Pria

Banyak orang tidak menyadari, bahwa sebenarnya begitu banyak model transgender (waria) bermunculan di berbagai majalah dan film. Mereka terlihat layaknya model-model cantik yang menggoda, namun sebenarnya menyimpan organ reproduksi pria. Jika kita tidak tahu, kita pasti tidak akan bisa mengatakan bahwa mereka adalah seorang pria. Tapi percayalah, mereka benar-benar merupakan seorang pria yang telah merubah status gender-nya menjadi seorang perempuan. Bisakah Anda membedakan? Simak waria cantik berwajah oriental yang lahir sebagai laki-laki.


1. Harisu – Korea Selatan
Harisu adalah seorang penyanyi pop transeksual, yang juga seorang model dan aktris dari Korea Selatan. Terlahir sebagai laki-laki, Harisu sudah merasakan dirinya sebagai perempuan dari anak usia dini, dan menjalani operasi pergantian kelamin pada 1990-an. Dia terkenal karena menjadi penghibur transgender pertama di Korea Selatan, dan pada tahun 2002 menjadi orang kedua di Korea yang secara hukum mengubah gendernya. Nama panggungnya merupakan adaptasi dari frase Inggris “hot issue”.







2. Sirapassorn Atthayakorn – Thailand
Thailand mungkin merupakan negara dengan populasi transgender terbesar di Asia Tenggara. Thailand memiliki salah seorang miss transgender-nya yang terkenal bernama lengkap Sirapassorn Atthayakorn, yang juga dikenal sebagai Sammy. Atthayakorn adalah peraih gelar juara pada ajang kontes Miss International Queen pada 2011 silam.







3. Nong Poy – Thailand
Saknarin Marnyaporn, lahir pada tanggal 5 Oktober 1986, lebih dikenal dengan nama Nong Poy atau Treechada adalah seorang aktris dan model asal Thailand. Sebagai seorang anak, Poy merasakan dirinya seorangperempuan, tapi di depan orang tuanya, ia harus berpura-pura dan hidup sebagai laki-laki. Dia merasa jijik dengan alat kelamin “pria” nya, sehingga pada usia 17, ia menjalani operasi pergantian kelamin dan sejak itu, dia mengatakan bahwa dia merasa seolah-olah telah terlahir kembali. Pada usia 19, Poy memenangkan Miss Tiffany 2004, dan Miss International Queen 2004.







4. Alicia Liu – Taiwan
Alicia Liu, lahir di Taiwan sebagai seorang laki-laki. Dia adalah seorang model pemula pada umumnya sampai seseorang dari rekan SMA-nya mengungkap identitas asli gendernya kepada media pada tahun 2009. Pada tahun 2010 Alicia menunjukkan kartu identitas nasional resminya yang baru diterbitkan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya sekarang perempuan. Dia mengakui merubah gendernya melalui operasi perubahan kelamin ketika dia berumur 18 tahun, yang didanai oleh pacar keduanya pada saat itu.






5. Chen Lili – Cina
Chen Lili lahir di bulan Februari, 1980. Dia adalah seorang penyanyi transeksual, model, dan aktris dari Cina. Dia menjadi dikenal secara luas pada tahun 2004 ketika dia bersaing dan di kontes kecantikan sebagai seorang wanita.
Bernama asli Chen Yongjun, ia merubah status gendernya melalui operasi kelamin di Qingdao pada November 2003. Pada tanggal 11 Februari 2004, ia mengeluarkan KTP identitas perempuannya oleh Biro Keamanan Publik Nanchong.





Chen berusaha untuk bersaing di kontes Miss Universe pada awal 2004. Meskipun Miss Universe Cina berkomitmen awalnya bahwa ia akan diizinkan untuk berpartisipasi. Namun, pada tanggal 25 Februari, mereka menarik kembali keputusannya, yang menyatakan Chen tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi karena dia bukan “perempuan asli.” Meskipun dilarang dari kompetisi, Chen tetap diberi kesempatan untuk tampil di acara tersebut. Chen Lili adalah wanita transeksual pertama yang mencoba bersaing di kontes Miss Universe.

sumber : www.uniknya.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *