0

Nenek 75 Tahun Pemegang Rekor Tattoo Terbanyak

 Seorang nenek berusia 75 tahun bernama Isobel Varley memiliki tato hampir diseluruh tubuhnya dan tatonya ini pun menjadikan Isobel Varley menjadi wanita pemilik tato terbanyak di Dunia.
Selain tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya nenek tua ini juga memiliki 50 tindikan di tubuhnya. Uniknya, di antara 50 tindikan tersebut, 15 di tindikan berada di bawah pinggang.
Sewaktu muda Isobel Varley sebenarnya bukanlah orang yang menyukai tato namun pada tahun 1986 ketika itu usia Isobel Varley 40 tahun ia mulai menyukai tato dan mulai membuat tato pertama di badanya. Semenjak ia menyukai tato dalam waktu 11 tahu Isobel Varley telah menutupi dirinya dengan tato diseluruh tubuhnya.
Sebenarnya bukanlah tampa alasan kenapa nenek tua ini menato seluruh tubuhnya Isobel Varley  setelah membuat tato biasa orang akan menghapus tato yang dibuat dan biayay yang harus dikeluarkan untuk menghilangkan tato tidaklah sedikit bahakan rasa sakit yang timbul akibat penghapusan tato akan menyiksa, sehingga dengan tahu apa yang dilakukan setidaknya akan meminimalisir risiko menyesal di kemudian hari. Tato favorit Isobel sendiri adalah gambar keluarga macan yang digambarnya di daerah perut.
Saat ini Isobel Varley memiliki 50 tindikan, termasuk 27 tindikan di telinga, dua tindikan di puting payudara, dan hampir tiga lusin lagi di bawah pinggang sementara tato yang telah dibuatnya hampir menutupi seluruh tubuhnya.
Nah berikut ini ada beberapa foto foto nenek Isobel dengan tato diseluruh tubuhnya foto dari berbagai sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *