0

Pria Ini Memiliki Otot Seperti Popeye

 Pria asal Amerika ini memiliki otot Bisep ditangan yang sangat besar sehiga ia dijuluki sebagi Popey si Pelaut.
Pria bernama Moustafa Ismail memegang rekor dunia sebagai orang yang memiliki Otot Bisep terbesar di dunia. Ukuran Otot bisep yang dimilikinya sama dengan ukuran pingang pria dewasa kini ukuran otot bisep Mustafa mencapai ukuran 31 inci (78,74 cm).
Moustafa Ismail yang seorang binaragawan ini membutuhkan latihan setidaknya 10 tahun untuk mendapatkan ukuran otot bisepnya seperti saat ini, setidaknya selama 10 tahun Mustafa selalu melakukan letiha dua kali sehari.
 
Selain latihan yang rutin Mustofa juga banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein setidaknya dalam satu hari dia bisa menghabiskan 1 kg lebih ayam, 0,5 kg steak atau ikan dan 4 cangkir almond, serta 7,5 liter air putih dan 3 liter protein shake hal ini ia lakukan agar otot oto ditubuhnya cepat membesar.
Pria yang sring dipangil ‘Big Mo’ ini juga sering dijuluki sebagai Popeye si pelaut karena otot tanganya yang besar membuat dirnya mirip sekali dengan si Popey.
“Orang-orang selalu mengatakan ‘Anda mengingatkan saya ada Popeye si pelaut’. Ini membuat saya tertawa karena saya justru tidak suka bayam.
Pria yang fanatik dengan olahraga ini mengaku mengonsumsi shake tinggi protein untuk membantu memperbesar ototnya, tapi kondisi tubuhnya yang menggembung diperoleh secara genetika dari sang ayah yang seorang pegulat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *