0

Gadis Ini Mengubah Dirinya Menjadi Seperti Kartun Jepang

Dengan rambut berwarna ungu, mata sayu yang unik, dan gayanya yang feminis Anastasiya Shpagina telah berubah menjadi seorang tokoh kartun Jepang. Sekilas, gadis Ukraina ini tidak tampak layaknya manusia, wajahnya memiliki unsur tiga dimensi.

 
Gadis berusia 19 tahun itu adalah penggemar anime atau kartun Jepang. Shpagina juga memiliki nama Jepang, Fukkacumi.

Seperti diketahui, karakter-karakter anime memiliki mata dan kepala yang berukuran besar dan tidak proporsional dengan tubuhnya. Shpagina langsung melakukan diet untuk membuat badannya kurus, sehingga penampilannya benar-benar menyerupai tokoh kartun itu.


Shpagina menghabiskan waktu 30 menit untuk bersusah payah merias mata dan wajahnya. Meski demikian, sejumlah laporan menyebutkan bahwa, Shpagina menjalankan operasi untuk membuat matanya terlihat besar. Demikian.

Gadis itu memiliki 10 ribu fans di jejaring sosial Facebook dan aktif mengunggah video di situs Youtube untuk menunjukkan ke publik, bagaimana merias wajah agar terlihat seperti tokoh anime. Video yang diunggah Shpagina juga sudah ditonton oleh ratusan ribu orang. 
 

Shpagina bukanlah gadis pertama yang nekat memodifikasi penampilannya menjadi tokoh kartun. Seorang gadis asal Amerika Serikat Dakota Rose atau Kota Koti juga sudah melakukan hal itu. Namun Rose mengubah dirinya menjadi boneka Barbie.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *