0

Persahabatan Anjing dan Kucing Ini Seperti Saudara


Seekor kucing yatim piatu dan anak anjing yang ditinggal induknya diselamatkan oleh pusat penyelamatan hewan. Sehingga, keduanya sangat dekat layaknya saudara.

Seekor anjing bernama Button, ditolak induknya karena pendek dan akhirnya dibuang ke tempat sampah dan kemudian dipasangkan dengan anak kucing bernama Kitty. Kitty dibawa oleh seseorang ke rumah penampungan hewan, karena kucing ini sendirian di taman.

 
Pegawai rumah penampungan kucing dan anjing Battersea selalu memberi makan keduanya secara bersama-sama, tidur bersama, dan bermain bersama. Mereka begitu dekat sehingga merasa seperti saudara.

Kedua hewan ini tidak bisa dipisahkan, bahkan Button menangis jika Kitty dipindahkan ke Cattery untuk menghabiskan waktu dengan kucing lainnya.

“Biasanya kami akan menyerahkan anak anjing dan kucing secara terpisah. Tapi kami pikir kami bisa mencoba menempatkan mereka bersama-sama, karena mereka berdua begitu muda,” ujar perawat hewan di Battersea, Sascha Taylor.


 Sascha berharap seseorang memiliki ruang yang luas untuk mengadopsi pasangan hewan lucu yang usianya sekitar empat minggu ini.

“Membesarkan mereka adalah pekerjaan yang sulit, karena saya harus memberi mereka makan setiap dua jam, bahkan sepanjang malam tapi semua itu benar-benar pantas untuk dilakukan. Kami tidak yakin apa mereka akan bersama sampai besar, tapi sangat baik jika mereka bisa seperti itu sampai besar,” ujar Sascha.

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *