0

Sepatu yang Terbuat Dari 1050 Gigi Manusia

Sepatu dengan desain unik semakin banyak dibuat desainer sepatu. Paling baru adalah karya dua desainer Inggris ini. Sepatu buatan mereka dihiasi 1.050 ‘gigi manusia’.


Mariana Fantich dan Dominici Young, itulah nama dua desainer yang membuat sepatu dari gigi tiruan tersebut. Keduanya menggunakan gigi palsu untuk mengganti sol karet yang biasanya ada di bagian bawah sepatu.

Seperti dikutip Daily Mail, seluruh bagian bawah sepatu kulit berwarna hitam model pantofel itu tampak dihiasi gigi. Gigi-gigi yang dipakai bukan hanya berwarna putih, ada juga yang berwarna emas.


Sepatu unik tersebut langsung dikomentari sejumlah orang. “Secara seni sangat menarik. Tapi kalau ingat ada gigi di bawah kakiku, jadi membuatku mau muntah. Meskipun itu palsu,” tulis seorang komentator.

Fantich dan Young menggambarkan sepatu tersebut sebagai ‘are predators with no predators’. Sepatu itu sebenarnya hasil modifikasi dari alas kaki merek Barker yang sudah berdiri sejak 1880.

Pada 2010, dua desainer tersebut juga pernah membuat karya serupa yang dinamai The Apex Predators. Ada juga setelan yang yang dihiasi rambut, mata dan gigi manusia.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *