0

4 Hotel Paling Unyu Unyu di Dunia

1. Hotel Hello Kitty, Korsel
 

 Apakah Agan pecinta Hello Kitty? Bersiaplah melihat sesuatu yang mengejutkan tentang Hello Kitty saat traveling ke Korsel. Negara K-Pop ini punya hotel dengan kamar dan ruangan serba Hello Kitty. Unyu!

Hotel ini bernama Lotte Hotel dan berada di Pulau Jeju, Korsel. Menginap di sana, Agan seolah masuk ke dunia Hello Kitty. Betapa tidak, lantai satu hotel ini dipenuhi dengan berbagai ornamen bertema Hello Kitty. Lorongnya pun penuh dengan gambar-gambar si kucing lucu. Tidak hanya itu, warna pink yang menjadi ciri khas Hello Kitty, juga akan menyambut Agan.

Masuk ke dalam kamar, nuansa Hello Kitty semakin kental. Mulai dari tempat tidur, bantal, selimut, lemari, dinding dan pernak-pernik lainnya bertema kucing lucu ini. Tidak hanya itu, kamar mandinya juga dihiasi serba Hello Kitty.

Sayangnya, untuk menginap di sini turis harus merogoh kocek agak dalam. Dari situs resmi Lotte Hotel Jeju yang dikunjungi detikTravel, harga menginap di kamar serba Hello Kitty ini sebesar 400.000 Won atau sekitar Rp 3,5 juta saat hari kerja. Untuk akhir pekan, tarifnya 460.000 Won atau sekitar Rp 4 juta.

2. Hotel Mickey Mouse, Hong Kong

 
Setelah Hello Kitty, tema lain yang diambil hotel untuk menarik minat turis adalah Hotel Micky Mouse di Hong Kong. Adalah Disney’s Hollywood Hotel Hong Kong salah satu tempat di mana Agan bisa merasakan sensasi unik bermalam, dan menginap bersama Mickey Mouse.

Tak jauh berbeda dengan lantai satu Lotte Hotel yang seluruh kamarnya bertema Hello Kitty. Kamar di Disney’s Hollywood Hotel Hong Kong akan memanjakan tamunya dengan berbagai perabotan bertema Mickey. Mulai dari keset, tombol lift, sabun, shampo, sandal hotel, bahkan siaran televisi di kamar pun Mickey Mouse. Semua serba Mickey Mouse!

Tak hanya kamar, ternyata restoran dan fasilitas lain juga Mickey Mouse. Masuk ke taman, Agan bisa bersantai dengan duduk di bangku berbentuk kepala Mickey.

Lagi-lagi, jika ingin menginap di hotel unyu semacam ini, Agan dituntut untuk merogoh kocek agak dalam. Kamar suite dibanderol dengan harga HK$ 3.800 (sekitar Rp 4,7 juta) per malam. Sedangkan kamar sea view HK$ 2.000 (sekitar Rp 2,47 juta) untuk regular dan HK$ 2.500 (sekitar Rp 3 juta) pada hari libur.

3. Hotel Lego, Inggris
 
 
Hotel lain yang tak kalah unyu dan asyik untuk diinapi adalah hotel yang dibentuk dari permainan Lego. Hotel ini bisa Agan inapi saat traveling ke Legoland di Inggris. Tapi jangan senang dulu, hotel ini khusus anak-anak, jadi cocok untuk Agan yang ingin mengajak buah hati menginap.

Nuansa Lego terasa kental di hotel ini. Baru masuk saja, pengunjung langsung disambut dengan naga yang terbuat dari Lego. Tidak hanya itu, anak-anak yang menginap di hotel ini disuguhkan kamar dengan tema yang beragam seperti bajak laut dan lain-lain. Hotel ini pun membuat anak-anak berimajinasi dengan Lego-lego yang disediakan.

Berada di Jalan Winkfield, Windsor, Inggris, hotel ini terlihat unik dengan tumpukan Lego. Kalau dihitung, ada sekitar 5.000 buah Lego menghiasi seluruh ruangan hotel.

Tertarik mengajak anak perempuan Agan menginap di sini? Siapkan uang sekitar Rp 3,8 juta. Ini karena satu kamar hotel yang terdiri dari dua orang dewasa dan tiga anak-anak, dibandrol dengan harga 248 Poundsterling atau sekitar Rp 3,8 juta.

4. Hotel Barbie, Italia


 
Nah, kalau hotel ini pasti menjadi favorit banyak perempuan di seluruh dunia. Hotel Grand Savoia di Cortina, Italia menyediakan kamar hotel yang didesain khusus seperti kamar boneka Barbie. Cantik!

Seolah berada di Negeri Barbie, Agan akan diajak menginap di dalam kamar bertema Barbie. Semua barang yang ada di kamar ini bertema Barbie dan didominasi warna pink. Benar-benar seperti berada di kamar Barbie. Unyu!

Menjadi Barbie sesaat pun semakin lengkap dengan berbagai barang-barang khas perempuan yang tersebar di penjuru kamar. Lukisan, sofa, karpet hingga mainan semua serba lucu. Tempat tidurnya pun tidak kalah unik. Tidur dan tenggelamlah dalam dunia Barbie di kamar ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *