0

7 Bendera Negara Terunik di Dunia

1. Frysland (Netherlands)

  pembuatnya pasti menyukai game “Frogger” atau Fortune cake dari cina.. walaupun begitu.. hal itu berhasil membuat saya menempatkannya pada urutan pertama bendera negara ter-aneh.


2. Guam


 
Bendera Guam memang sangat buruuk, tampak seolah-olah mereka baru saja membeli sebuah T-shirt dari toko suvenir terdekat dan menaruhnya pada sebuah tiang bendera. Bahkan sulit dipercaya mereka tak dapat menemukan T-Shirt yg lebih baik.

3. Benin

 

Ini adalah bendera Kekaisaran Benin, yang terletak di Nigeria modern. Sebuah pra-kolonial negara Afrika, itu berlangsung 1440-1897. anda bisa nilai sendiri keanehannya..

4.Swaziland

 

Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik.. sayangnya, ini bukan handuk dapur. Sementara kami yakin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, memiliki senjata di bendera Anda hanya mengirim pesan yang salah, belum lagi anak-anak sekolah miskin di Swaziland. Mencoba untuk membuat gambar bendera mereka pasti akan menjadi mimpi buruk..

5. Isle of Man

 

Bendera Isle of man menunjukkan triskelion,Lambang Kaki Tiga Manusia, di tengah bendera merah. Tiga kaki bergabung di paha dan membungkuk di lutut. juga memiliki jari-jari kaki menunjuk searah jarum jam di kedua sisi bendera, lambang digunakan dalam 2 sisi bendera tersebut.

6.Antwerp (Belgium)

 

Salah satu bendera terburuk di dunia berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih, masing-masing.

7. Mozambique

 

Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan karakteristik terbaik suatu bangsa ingin pada masyarakat. Tapi, AK-47?!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *