0

7 Kisah Babysitter Paling Kejam di Dunia

Seorang babysitter dan nanny seharusnya menjadi seseorang yang bisa mengasuh dan menjaga anak dengan baik. Namun para pengasuh anak ini justru menjadi ‘monster’ yang menyakiti anak asuhannya. Ini kisah 9 pengasuh anak terburuk di dunia, seperti dikutip dari Trutv.

1. Jennifer Duran Martinez

 Wanita berusia 35 tahun ini ditahan karena dugaan pembunuhan anak berusia empat bulan bernama Kaysen Calhoun. Martinez menelepon polisi melaporkan bahwa anak asuhannya tersebut batuk berdara. Bayi laki-laki tersebut kemudia dilarikan ke rumah sakit pada Kamis 22 September 2011, dan pada hari Sabtunya, si kecil meninggal dunia. Martinez lalu mengaku pada polisi bahwa dia yang membuat sang bayi tewas. Babysitter tersebut mengguncangkan dengan gerakan cukup keras saat si bayi tidak mau berhenti menangis.

2. Chasity Pasinello


Babysitter berusia 24 tahun tersebut didakwa dengan dua tuduhan kejahatan, penyerangan dan kesengajaan membakar kaki bocah berusia 2 tahun bernama Cail Kristen dengan air panas, sehingga menyebabkan luka bakar. Pasinello dinyatakan bersalah yang menyebabkan si anak cedera. Cail bisa sembuh setelah dirawat di rumah sakit khusus luka bakar. Sedangkan Pasinello dijatuhi hukuman satu sampai tiga tahun penjara.

3. Daniel Ruiz


Wanita 27 tahun itu dituduh penganiayaan bayi lima bulan bernama Brandon Zamora. Namun ia berusaha menyangkal atas tuduhan yang diajukan padanya. Tapi hakim memutuskan bahwa sang babysitter bersalah dan dihukum 15 tahun kurungan penjara.

4. Cheryl Ann
 
Kisah dari baby sitter kejam Cheryl Ann mungkin dapat menjadi pelajaran untuk Anda. Keluarga Wesley Locklair memasang kamera di rumah mereka untuk memantau sang babysitter dalam menjaga anak mereka Caroline (5 bulan). Baru hari pertama bekerja dalam video tersebut sudah terlihat sikap kejam sang babysitter. Wanita 61 tahun itu mengguncangkan tubuh Caroline, menutup mulut si bayi dengan tangannya ketika menangis, menendang dan memukul pantat si kecil. Locklair kemudian langsung menyerahkan bukti video tersebut ke polisi. Sang pengasuh pun dihukum 10 tahun penjara.

5. Katie Savoy


Babysitter bernama Katie Savoy dinyatakan bersalah atas pembunuhan bayi 11 bulan bernama Lane Leger. Menurut laporan kesehatan, Lane tewas karena cedera fatal akibat kekerasan. Wanita 26 tahun itu pun dijatuhi hukuman selama lima tahun.

6. Louise Woodward


Louise Woodward dipekerjakan oleh pasangan Sunil dan Deborah Eappen untuk menjaga bayi laki-laki mereka Matthew (8 bulan). Ketika menjaga Matthew pada 4 Februari 1997, Woodward jadi kesal karena tangisan sang bayi. Menurut jaksa, gadis 19 tahun itu mengguncangkan tubuh dan membenturkan kepala si kecil ke benda keras. Matthhew akhirnya meninggal setelah empat hari di rumah sakit karena tengkoraknya retak, perdarahan di belakang mata dan tulang tangan Matthew patah. Woodward lalu dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.

7. Tina McLeod

Tina McLeod merupakan pengasuh dari Alexander Graham (1 tahun) yang meninggal pada Juli 2001. Wanita 40 tahun itu dituduh telah membenturkan kepala Alexander ke benda keras sehingga menyebabkan bocah laki-laki itu tewas.       

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *