0

5 Batu Pusaka yang Bertuah

Pusaka adalah suatu istilah yang digunakan untuk menyebutkan suatu benda yang dianggap sakti atau keramat. Biasanya benda-benda yang dianggap keramat disini umumnya adalah benda warisan yang secara turun-temurun diwariskan oleh nenek moyangnya, seperti misalnya dalam lingkungan keraton.
Pusaka yang paling banyak dicari yaitu pusaka jenis bebatuan, sehingga lebih banyak dipakai di cincin atau kalung. Berikut 5 batu pusaka yang dipercaya memiliki tuah bagi pemiliknya :


1. Batu Badar Besi
 Batu ini berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. panjangnya 1,5 mm, lebar 1,2 mm, dan tinggi 7 mm. Warna batu tersebut hitam kecoklatan tidak tembus cahaya. Batu ini memiliki kadar air yang tinggi dan banyak mengandung unsur logam besi sehingga menempel pada besi magnet dan batu ini menyerap energi hawa panas, dan sedikit memantulkan cahaya.

Batu ini berasal dari perut bumi dari proses alam dan memiliki khasiat daya kekuatan secara alamiah. Batu ini dipercaya memiliki kesaktian untuk keselamatan dari segala macam senjata, untuk perlindungan dari segala gangguan jin, setan maupun manusia yang berniat jahat, menolak segala sihir, ilmu hitam, guna-guna, membawa keberuntungan dalam hidup, bila bertemu dengan orang yang berilmu hitam ilmunya langsung tersedot, bila di pakai untuk membacok orang yang kebal  maka akan luntur kesaktian atau kekebalannya.
2. Batu Pandawa Lima

Batu ini berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Ukuran batu ini berdiameter 10,5  mm dan tingginya 6 mm. Batu ini juga memiliki variasi warna putih dan tidak tembus cahaya.

Pada bagian dalam dan luar batu ini ada bercak-bercak sinar jika di teliti dan di amati; serta tampak seperti di dalam batu ada urat-urat ada sinar berwarna merah yang memiliki 5 pangkal dari satu arah dan pada tiap sudut terdapat berkas warna merah bercahaya seperti kobaran api.

Batu pandawa lima ini dipercaya memiliki kesaktian untuk keselamatan di darat, laut, udara, diperjalanan;  jika dalam peperangan, senjata musuh tidak dapat mengenai, pemakainya diberi kekuatan hati dan perasaan,  membawa keberkahan jiwa dan harta benda, tidak lekas jatuh dalam materil, meningkatkan derajat, pangkat, jabatan.
3. Batu Puser Bumi

Batu ini berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Ukuran batu ini panjangnya berkisar 1,5 mm, lebar 1,1 mm, dan tinggi 9 mm Variasi warna batu tersebut yaitu  abu-abu, kuning, coklat dan tidak tembus cahaya .

Pada batu tersebut tampak urat-urat batu apabila diperhatikan dalam batu terlihat bundaran  atau lingkaran warna kuning dan coklat, seperti bulatan dan sebagai simbol bumi. Batu ini berasal dari media yang diambil melalui proses penarikan ghaib, dan sudah memiliki daya kekuatan secara alami dan berkhodam.

Batu ini dipercaya dapat menolong diri dalam melakukan intropeksi diri dengan lebih jelas, melihat dunia melalui sudut pandang yang lebih luas, diberikan keselamatan baik di darat, laut dan udara, perlindungan dari segala macam musibah, membawa keberuntungan hidup dan kesuksesan dalam setiap usaha.
4. Batu Jilatan

Batu tersebut berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Batu ini memiliki ukuran  panjang 1,4.mm, lebar 1,1.mm, dan tinggi 5.mm. Variasi warna batu ini yaitu hitam pekat dan tidak tembus cahaya.

Batu ini warnanya hitam kecoklatan bagian luar dan dalam batu jika di teliti dan di amati; serta tampak seperti gumpalan tanah yang membeku.Batu ini apabila ditaruh di air jeruk atau air asam maka batu ini akan bergerak seperti hidup.

Batu ini dipercaya dapat digunakan untuk mengobati segala macam penyakit baik penyakit medis maupun penyakit non medis, sebagai pelaris dagangan dan melancarkan segala usaha, agar dikasihi dan dicintai lawan jenis, disenangi orang, memudahkan jodoh, mengaktifkan aura kekayaan, memudahkan dalam memancing.
5. Batu Kluweng Jagat

Batu ini berbentuk bulat seperti batu pada umumnya. Ukuran batu tersebut memiliki panjang 2,4 mm, lebar 1,9 mm, dan tinggi 1,1 mm. Batu ini memiliki warna putih gading tidak tembus cahaya.

Bila dilihat pada permukaan dan di sekeliling batu ini, tampak seperti berurat dan pada tengah batu ada bolongan seperti tampungan air. Batu bolong ini dipercaya dibentuk oleh makhluk gaib. Batu ini berasal di hutan rimba, di muara yang angker, atau di tengah-tengah ke dalaman laut.

Batu ini dipercaya dapat memudahkan datangnya rezeki, sebagai pelaris dalam berdagang atau usaha, membawa keberkahan dan kemakmuran seisi rumah bila ditaruh di atas pintu rumah, membawa hoki dan keberuntungan bagi pemakainya, lubang pada batu ini memiliki fibrasi yang dapat menyentuh perasaan bangsa gaib yang merupakan pintu masuknya rezeki

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *