0

5 Kencan Pertama Terburuk di Dunia

Kencan pertama memang susah untuk dilupakan entah itu berlangsung indah ataupun sebaliknya, bagi yang pernah mengalaminya. Nah buat Sobat unik yang mulai mulai mengenal rasa suka, cinta, cemburu dan sebaiknya berhati-hati loh dalam memutuskan untuk melakukan pertemuan terutama hanya berdua-duan dengan lawan jenis, karena bisa saja terjadi sesuatu yang buruk. Untuk itulah mengapa orangtua kita selalu mengingatkan untuk berhati-hati memilih teman, dan selalu cemas ketika anak-anaknya mengenal istilah ‘pacaran’ apalagi kencan. Bahkan di luar negeri yang katanya peradabannya lebih maju, banyak terjadi kejahatan ataupu peristiwa yang buruk terjadi saat melakukan kencan. Berikut uniknya.com merangkum berita 5 kencan pertama yang buruk:

1. Anthony Maldanado dan Kelley Galbraith

  Dilansir dari  Miami News,  seorang pria remaja berusia 18 tahun asal Miami melakukan aksi perampokan di rumah teman kencannya. Anthony Maldano mendekati seorang wanita bernama Kelley Galbraith untuk selanjutnya melakukan sebuah pertemuan pertama (kencan) di waktu makan siang dan berlanjut menghadiri sebuah pesta. Namun di saat melakukan kencan tersebut, Anthony ternyata memiliki niat yang tidak baik. Ia mempelajari segala gerak-gerik kehidupan Kelley termasuk mencari tahu mengenai alamat rumahnya. Setelah Anthony merasa cukup tahu, ia pun menyuruh seorang kawannya untuk melakukan aksi perampokan. Teman Anthony menggasak barang-barang berharga di rumah Kelley,bahkan ketika mereka melakukan kencan terakhir Anthony berhasil mencuri telfon seluler dan meninggalkan Kelley cek tagihan.
 

2. Devin Norling dan Sydney Sanders

   

Pasangan kekasih remaja asal Florida, Devin Norling dan Sydney Sanders mengaku menyesal untuk melakukan makan malam sebagai kencan pertama mereka. Hal itu disebabkan setelah mereka berhasil ditangkap oleh kepolisian setelah melarikan diri dari sebuah resetoran T.G.I Friday karena tidak mampu membayar tagihan sebesar 25,16 dolar AS setelah tak sengaja merusak alarm kebakaran milik restoran tersebut. Selain itu yang membuat hukuman mereka semakin berat adalah ditemukannya pipa mariyuana di dalam dompet milik Sydney. Dilansir dari Huffington Post.

 

  3. Adam Minton dan Leah Gibbs

 

 Nah kencan yang satu ini tak kalah buruk dan serunya dengan yang di Florida. Gadis berusia 23 tahun asal Wales Leah Gibbs terpaksa dan tidak sengaja terlibat dalam sebuah aksi kriminal yang dilakukan oleh pasangan kencannya. Sesuai pengakuan Leah, ia mengenal pria tersebut dari media sosial facebook. Peristiwa buruk Leah diawali ketika Adam Winston (21 tahun) mengundangnya untuk menghabiskan malam dengan menonton DVD di rumahnya. Namun sebelumnya Adam meminta Leah untuk mengantarnya ke rumah temannya, dan sebelumnya berkahir pada rencana nonton bareng Adam mengajak Leah untuk berhenti di sebuah toko swalayan. Di toko inilah Adam melakukan aksi perampokan, ia menodongkan sbeilah pisau kepada kasir, lalu memaksa Leah untuk mengendarai mobil dan membawanya lari dari lokasi kejahatan. Beruntung, Leah dibebaskan dari tuduhan. Dilansir dari Daily Mail UK
Sobat Unik harus berhati-hati melakukan pertemuan dengan orang yang baru dikenal terutama dari jejaring sosial, sudah banyak bukti kejahatan yang dilakukan akibat jejaring sosial facebook.

4. Paul Childs

 

Kencan pertama yang buta ini berakhir menegangkan karena melibatkan aksi kejar-kejaran di atas sepeda motor dan mobil polisi. Seorang perempuan yang memutuskan berkencan dengan salah satu atlet footbal Kanada, Paul Childs. Perempuan 21 tahun tersebut sepertinya tidak sepenuhnya berniat untuk melakukan kencan dengan Paul, dan akhirnya ia pun mengalami apa yang telah dirasakan sebelumnya. Paul membawa perempuan tersebut menyusuri jalanan dengan laju sepeda motor yang kencang, bahkan mereka menembus rambu-rambu lampu lalu lintas. Meskipun sang gadis berusaha mengingatkan Paul dan meminta untuk diturunkan.
Bukan Aksi kebut-kebutan saja yang membuat ngeri gadis asal Winnipeg, AS, namun Paul pun tidak membayar bensin yang telah dibelinya di setiap stasiun pengisian bahan bakar. Namun aksi kencan buta yang menenggangkan pun berhasil dihentikan dan gadis lugu tersebut berhasil diselamatkan oleh kepolisian setempat. Dilansir dari Winnipeg Sun.

5. Kencan di Atas Lumpur

 

 Wah kalo kencan yang ini seru dan penuh petualang Dilansir dari Westlake Patch seorang pria berusia 20 tahun asal Ohio,AS, mengajak teman kencannya untuk ber off-road ria. Namun di tengah petualangan kencan off-roadnya, ia tidak mampu melepaskan Jeepnya dari cengkeraman lumpur yang menjebak. Ia pun memutuskan untuk mencoba menelfon kedua temannya agar menolongnya dari situasi sulit tersebut. Ia akhirnya terpaksa menelfon truk derek yang memberitahukan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.  Pertolongan pun tiba, seiring dengan tuduhan mengabaikan keselamatan yang ditujukan kepada sang pemilik Jeep.

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *