0

5 Busana Pengantin Termahal di Dunia

Busana pengantin merupakan hal yang penting saat melakukan suatu upacara pernikahan. Dari busana pengantin itulah kenangan akan indahnya masa pernikahan akan di abadikan dan dilihat oleh anak cucu kita. Nah dari itulah para desainer busana pengantin dunia berlomba-lomba membuat busana pengantin terbaik di dunia. Apa sajakah busana termahal dan terbaik saat ini berikut adalah 5 busana pengantin termahal di dunia.

1. Jas Alexander Amosu

 Jas Alexander Amosu menjadikan salah satu jas termahal didunia saat ini yakni mencapai USD 1,1 milyar. Dalam pengerjaannya sendiri memerlukan waktu 80 jam serta 5.000 jahitan dengan bahan terbaik dunia.

2.Busana Pengantin Dari Berlian

 

Busana ini seharga USD 12 Juta. Sungguh fantastis bukan? Busana pengantin ini dibuat pada tahun 2006 oleh Rene Strausse dengan menggunakan 150 karat berlian. Hingga saat ini, baju pengantin berlian ini merupakan baju pengantin terbaik yang pernah ada di dunia.

3. Busana Pengantin Yumi Katsura

 

Yumi Katsura adalah busana baju penagntin yang di desain oleh seorang designer jepang yakni Yumi katsura. Busana pengantin ini terdiri dari 1000 mutiara dan berlian serta emas putih 5 karat. Dengan harga mencapai USD 8,5 juta.

4. Busana Pengantin Bulu Merak

 

Busana Pengantin bulu merak terdiri dari 2009 bulu merak yang di jahit satu persatu dengan menggunakan teknik yang tinggi. Busana pengantin yang unik ini di hargai USD 1,5 juta.

5. Busana Pengantin Danasha

 
Busanan ini memang sangat elegan dan minimalis namun tetap bisa menonjolkan kesan mewah dan elegan walaupun tidak penuh blink-blink dan permata seperti layaknya baju pengantin pada umumnya. Harga baju ini senilai USD 1,5 juta.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *