1

5 Desain Kaos Paling Unik dan Gaul

1. Kaos Zombie

 
Sesuai dengan namanya, kaos ini punya sensasi horor. Dari depan dan belakang mungkin penampakannya terlihat biasa saja. Hanya warna kaosnya yang hitam kelam dengan sedikit tulisan.

Namun bila Anda menggunakannya dengan membalikkan kaos menutupi kepala Anda, sepertinya kaos ini cukup keren untuk menakuti orang-orang di rumah Anda. Hanya saja, hati-hati jangan sampai tersandung atau terbentur tembok saat menggunakannya.

2. Kaos Tirai

 
saat dilihat, mungkin kaos ini terlihat biasa saja. Hanya kaos putih yang terdiri dari sebuah gambar jendela dengan tirai tarik. Namun, ada sebuah tali yang sudah disiapkan pada kaos ini. Mirip seperti tirai tarik.ÂBila Anda menarik tali tersebut, maka pakaian Anda akan terangkat seperti tirai. Kaos kreatif ini memang punya kejutan yang cukup unik dan menarik.


3. Kaos Tubuh Seksi


Well, berani tidak Anda menggunakan kaos seperti ini? Meski modelnya nampak agak murahan, namun justru ketika digunakan, akan membuat ilusi optik pada orang yang melihat Anda.Bila Anda tidak merasa terlalu seksi, Anda boleh mencoba kaos ini. Dengan sekejap, orang Akan melihat Anda memiliki tubuh seksi dalam balutan bikini. Sayangnya, desain gambar yang tersedia hanya model bikini saja. Namun dengan kaos ini, pasti Anda jadi pusat perhatian di mana-mana.


4. Kaos Khusus Six Pack

http://www.indojamtangan.com
Untuk seorang pria, punya tubuh six pack adalah suatu kebangaan.Oleh karena itu, jangan heran kalau banyak pria menggunakan pakaian ketat untuk bisa memperlihatkan lekukan dan tonjolan di tubuhnya yang terbentuk.Namun, dengan menggunakan kaos yang satu ini, sepertinya akan membuat seorang pria bertubuh sixpack bisa memamerkan otot perutnya secara langsung. Hal ini karena ada lubang yang mengikuti pola otot perut yang bisa memperlihatkan otot tersebut. Aduh, semoga tidak masuk angin ya kalau menggunakan kaos ini.


5. Kaos Olahraga

http://www.unikgaul.com
Kaos ini adalah kaos yang cocok bagi Anda pecinta olahraga dan fitness. Kaos yang dilengkapi dengan pengukur keringat ini membantu Anda untuk menunjukkan sudah berapa lama Anda berolahraga.Dengan rentang maksimal 60 menit, Anda bisa membaca berapa lama Anda berolahraga lewat panjangnya rembesan keringat yang tampak pada kaos tersebut. Wah, bisa lebih fokus saat berolahraga nih. Namun mungkin hal ini tak berlaku bagi Anda yang mudah sekali berkeringat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *