Home Gaya Hidup Pria Ini Dicibir Karena Lari Marathon Membawa Kereta Bayi Kosong, Siapa Sangka...

Pria Ini Dicibir Karena Lari Marathon Membawa Kereta Bayi Kosong, Siapa Sangka Alasannya Sungguh Mengharukan

76

Unikdunia.com – Banyak yang mengolok-olok Troy Austin, salah satu peserta pelari Marathon di Amerika yang berlari sambil mendorong kereta bayi kosong.

Troy Austin – viral4real.com

Namun banyak yang tidak tahu alasan sebenarnya mengapa Troy melakukan hal tersebut. Troy bersama dengan Istrinya yang bernama Kelly baru saja kehilangan anaknya yang meninggal dalam kandungan istrinya saat baru berusia 27 minggu.

Dilansir dari Viral4real, sebelum melahirkan, istrinya Kelly meminum obat untuk membantunya agar persalinannya lancar, namun kenyataan pahit harus diterima Troy dan Kelly bahwa anaknya harus meninggal dalam kandungan.

Troy Austin – viral4real.com

Perasaan terpukul sudah pasti dialami oleh Troy dan Kelly. Kelly bahkan menyimpan beberapa kenang-kenangan agar ia tidak lupa akan calon puteranya tersebut. Sementara Troy melakukan latihan dengan ikut berlari dalam kompetisi marathon.

Troy Austin – viral4real.com

Troy Austin berlari sepanjang 42 kilometer dengan mendorong kereta bayi kosong di ajang Sunshine Coast Marathon. Banyak yang mengolok-olok Troy dengan bercanda.

“Apakah kamu akan mengambil anakmu di putaran final nanti dengan membawa itu?” Tanya seorang penonton sambil bergurau.

“Hei, Apakah kamu kehilangan anakmu?” tanya seorang penonton.

“Ya, saya telah kehilangan anak saya.” ujar Troy.

Namun candaan yang dilakukan orang-orang terhadapnya tidak membuat ia dendam. Troy Austin bersama istrinya, Kelly bahkan mendirikan penggalangan dana bernama TG’s Legacy yang memberi support atau bantuan terhadap keluarga yang berduka seperti mereka.

Harapannya, dengan penggalangan dana tersebut dapat memberikan kesadaran dan juga mematahkan stigma mengenai kelahiran mati.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here