Home Gaya Hidup Sering Dibully Karena Jelek, Saudara Kembar Ini Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya Bikin...

Sering Dibully Karena Jelek, Saudara Kembar Ini Lakukan Operasi Plastik, Hasilnya Bikin Wow!

87

Unikdunia.com – Kemajuan teknologi khususnya dalam dunia kedokteran semakin pesat. Korea Selatan saat ini sanagt terkenal dengan praktik operasi plastiknya. Ada banyak klinik operasi plastik disana yang menawarkan biaya operasi plastik dengan harga yang beragam mulai dari termurah hingga termahal.

dreamers.id

Di Negeri Gingseng ini, operasi plastik sudah menjadi fenomena yang lumrah di masyarakat. Pasiennya pun bermacam-macam dari anak sekolah, dewasa hingga umur paruh baya.

Banyak dari mereka berusaha ‘menyempurnakan penampilan’ mereka yang dianggapnya kurang. Seperti yang dilakukan oleh sepasang saudara kembar perempuan dalam acara televisi bernama ‘Let Me In‘,

Acara televisi tersebut memang membahas mengenai operasi plastik. Dimana seseorang yang memiliki fisik kurang menarik akan di ‘make over‘ melalui prosedur operasi plastik. Dan kemudian hasilnya akan dipamerkan dalam acara tersebut.

Kedua saudara kembar ini mengaku ingin melakukan operasi plastik karena sering dibully oleh teman-temannya karena wajah mereka yang terlihat jelek hingga membuat keduanya samapi depresi.

Akhirnya acara ‘Let Me In‘ mewujudkan mimpi mereka. Keduanya akhirnya melakukan prosedur operasi plastik dengan gratis. Dimana bagian yang di ‘make over’ oleh dokter adalah di bagian wajah seperti tulang pipi, rahang, mata, hidung dan dahi. Namun kedua saudara kembar tersebut tetap ingin wajah mereka terlihat sama atau kembar.

Ini dia sebelum dan sesudah kedua saudara kembar tersebut menjalani operasi plastik. Lihat Perubahan Drastisnya.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

Kini sekarang sepasang saudara kembar tersebut bisa tampil lebih percaya diri dengan wajah baru mereka hasil operasi plastik yang mereka jalani.

Tribunnews.com
Tribunnews.com

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here